Selamat Datang

http://kedailapanpuluhan.blogspot.com

Semir Sepatu Tempo Doeloe



Semir Sepatu "COBRA"

Ada hal menarik dalam ilustrasi label kemasan semir sepatu ini, yaitu ular kobra. Satwa memang paling sering dijadikan merek. Walaupun terkesan garang tapi desainnya menarik dan cukup menghibur.

Di dalam etalase kayu tampak berjejer kaleng semir sepatu yang berdebu dan sebagian warna kaleng kemasan nya agak memudar dan sedikit berkarat karena terkena sinar matahari langsung. Ular kobra itu melambangkan apa sih? Mungkin dimaksudkan sebagi kompetitor produk semir sepatu lain yang mengadopsi hewan sebagai labelnya.

Tapi, ah, itu terserah si produsenlah. Soal fungsi, sudah jelas: “membuat gilap warna sepatu”. Kaleng semir sepatu yang terbuka dengan mekanisme buka ke sisi ini masih sama bentuk kaleng nya dengan kompetitor produsen semir lainnya.

Produk semir sepatu merk "COBRA" ini mempunyai ukuran T.2 cm x Diameter 5 cm ini kini terbilang langka dan susah ditemukan. Sudah jarang khan melihat kemasan kaleng "COBRA" stock lama yang semacam ini ?? Jika anda berminat dengan koleksi ini, bisa menghubungi saya di e-mail : kedai80an@gmail.com
 
Koleksi Era 80-an - Blogger Theme Rochas by :: Blogger'SPhera :: © 2008