Selamat Datang

http://kedailapanpuluhan.blogspot.com

Permen Era 80-an






Kaleng Permen "Halls"

Dahulu siapa yang tidak mengenal permen Halls ?? Tapi, sungguh, ketika pertama melihatnya saya seperti terlempar ke masa silam. Yang itu karena terlebih dahulu terkesan oleh kemasannya yang tampaknya sudah mulai jarang ditemui. Jika melihat desain, produk itu tampaknya barang sekitar dekade 1980 an.

Jajanan jadul waktu masih duduk di bangku sekolah dasar, kita sering makan permen pedes, mulai dari permen Halls, permen Chocorico, permen Chelsea, permen Chiclets.. sampe Pagoda pastilles. Sebuah permen yang jadi primadona anak-anak di bangku sekolah dasar pada era 80-an.

Kaleng permen Halls ini mempunyai ukuran T.19,5 cm x P.15,5 cm x L.15,5 cm ini unik sebagai pernik koleksi. Meski banyak bagian besi yang kalah oleh karat, namun pesona kaleng permen ini tetap memikat bagi para penghobi pernik era 80-an." Hawa dingin sejuk..Menyejukkan dan meyegarkan tenggorokan Anda "
Sudah jarang khan melihat kaleng permen yang semacam ini ?? Jika anda berminat dengan koleksi ini, bisa menghubungi saya di e-mail : kedai80an@gmail.com SOLD OUT
 
Koleksi Era 80-an - Blogger Theme Rochas by :: Blogger'SPhera :: © 2008