Selamat Datang

http://kedailapanpuluhan.blogspot.com

Enamel Blirik


Enamel Blirik Nan Eksotis

"Blirik" yang merupakan campuran beberapa warna yang berkesan eksotis, pesona blirik dapat kita lihat dalam perabotan enamel masa lampau. Unsur masa lalu memiliki kelebihan. Blirik mewakili budaya dan tradisi masa lampau yang kental dengan gaya hidup saat itu; yang bersahaja.

Itu tercermin dari bentuk-bentuk desain detail elemen serta aplikasi warnanya. Balutan warna putih dan hijau memberi gairah baru pada suasana tempo doeloe. Nostalgia pun jadi lebih indah berbalut kesegaran masa kini. Seiring perkembangan zaman selalu diiringi dengan pergeseran gaya hidup. Dari segi tampilan, benda lawas kental dengan warna warna mempesona. Tak kalah menarik dengan warna barang modern.

Banyak cara untuk melepaskan kerinduan dan mengingat kenangan manis di masa lalu. Bernostalgia ke masa lampau menjadi sangat berarti bagi sebagian orang, Semua tertuang saat anda duduk dan menikmati teh hangat/wedang jahe dalam kemasan teko dan gelas enamel blirik ini. Jika anda berminat dengan koleksi ini, bisa menghubungi saya di e-mail : kedai80an@gmail.com
 
Koleksi Era 80-an - Blogger Theme Rochas by :: Blogger'SPhera :: © 2008