Selamat Datang

http://kedailapanpuluhan.blogspot.com

Semir Kiwi Tempo Doeloe



Semir Sepatu "KIWI" Kaleng

Semir sepatu adalah produk konsumen yang digunakan untuk menggosok, membuat tahan air, dan membuat penampilan sepatu jadi lebih baik, sehingga memperpanjang daya tahan alas kaki. Biasanya semir sepatu terbuat dari pasta maupun krim.

Semir sepatu ini jika diperhatikan merupakan desain kaleng model lama, tak sengaja saya temukan di sebuah toko kelontong tua di Semarang. Tapi pada pertengahan 1990-an saya masih menemukannya di sebuah pasar desa di Jawa Tengah, artinya itu barang masa kini.Sampai sekarang produk semir sepatu "Kiwi" masih bertahan. Tapi, nanti dulu. Lihatlah perbedaan pada gambar hewan Kiwi nya, kemasan lama masih berupa bentuk gambar hewan Kiwi sedangkan yang masa kini hanya menggunakan gambar siluet saja.

Kemasan kaleng produk semir sepatu "KIWI" jaman Orde Baru dengan ukuran T.1,5 cm x Diameter 5 cm ini masih utuh baru dari stock lama. Sudah jarang khan melihat kemasan kaleng "KIWI" stock lama yang semacam ini ?? Jika anda berminat dengan koleksi ini, bisa menghubungi saya di e-mail : kedai80an@gmail.com
 
Koleksi Era 80-an - Blogger Theme Rochas by :: Blogger'SPhera :: © 2008